Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Pada Spekulasi Turunnya Cadangan Bensin di AS

Rabu, 22 Oktober 2014 8:44 WIB
Dibaca 635

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate naik untuk hari kedua sebelum di rilisnya laporan yang mungkin menunjukkan cadangan bahan bakar kendaraan bermotor menyusut ke level terendah dua tahun di AS.

Kontrak berjangka bulan Desember naik sebanyak 0.5% di New York. Cadangan bensin kemungkinan turun sebanyak 1.45 juta barel menjadi 204.2 juta, berdasarkan hasil survei sebelum data di rilis dari Energy Information Administration pada hari ini. Itu akan menjadi level terendah sejak November 2012. Cadangan turun sebanyak 500,000 barel sampai 17 Oktober, di laporkan oleh American Petroleum Institute kemarin, menurut laporan dari Brain Energy.

Minyak WTI untuk kontrak Desember menguat sebanyak 38 sen menjadi $82.87 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $82.63 pada pukul 08.40 wib. Kontrak bulan November berakhir kemarin setelah naik 10 sen menjadi $82.81. Harga minyak telah turun sebanyak 16% pada tahun ini.

Minyak mengurangi penurunan ke pasar bear seiring beberapa bank yang termasuk BNP Paribas SA dan Bank of America Corp. memprediksi kejatuhan harga mungkin akan berakhir.  Mereka berada pada bagian dalam menghitung pengurangan suplai dari OPEC di tengah AS yang memompa minyak ke level tertinggi dalam hampir tiga dekade dan produksi Rusia naik ke dekat rekor yang pernah di cetak Soviet.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar