Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Menguat Respon Penurunan Persediaan di Cushing, AS

Jumat, 22 Mei 2015 5:39 WIB
Dibaca 5375

Monexnews - Harga minyak mentah meningkat menyusul penurunan jumlah persediaan di titik pengiriman Cushing. Reli minyak mentah WTI mencapai laju terbesar dalam sebulan. Lembaga Genscape melaporkan jumlah persediaan minyak mentah AS di Cushing, Oklahoma, turun hampir 740.000 barel selama hari Jumat sampai dengan Selasa. Laporan ini memambahkan sentimen positif untuk bullish minyak mentah, yang sudah terinspirasi penurunan mingguan ketiga beruntun persediaan minyak mentah di penjuru AS berdasarkan laporan lembaga pemerintah AS, EIA.

Faktor lain untuk penguatan minyak adalah data manufaktur yang mengecewakan dari China dan zona Euro memicu prospek pelonggaran moneter, yang dapat membantu meningkatkan permintaan. Greenback juga telah menutup utang tiga-hari dan mengalah pada Euro untuk pertama kalinya dalam sepekan, sehingga komoditi berbasis Dollar menjadi lebih terjangkau bagi investor BCA. 

Perdagangan minyak mentah WTI berakhir di level $60.69 per barel, di dekat level tertinggi harian $60.94 dengan level terendah harian $58.69. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar