Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Minyak Menguat Seiring Pulihnya Pasar Ekuitas AS

Jumat, 24 Mei 2013 6:35 WIB
Dibaca 363

Monexnews -  Harga minyak mentah berjangka pangkas penurunan tajam pada awal perdagangan dan rebound bersamaan harga ekuitas untuk berakhir hanya 3 sen dibawah $94.25 per barel pada hari Kamis.

Minyak merosot lebih dari $2 perbarel pada hari Kamis, sempat bertahan di level bawah pada sebagian besar hari ini ditengah pelemahan pasar secara luas seiring para pedagang global enggan kembali ke aset beresiko. Kekhawatiran bahwa Federal Reserve mungkin semakin mendekati waktunya untuk mulai pertimbangkan kembali program pembelian obligasi telah membuat pasar suram pada hari Rabu  dan menggema sampai  perdagangan hari Kamis. Tekanan terhadap harga minyak terjadi setelah adanya tanda-tanda dari China, (konsumen minyak terbesar kedua di dunia), yang menunjukkan sektor manufakturnya alami penurunan terbesar dalam tujuh bulan.

Namun para penjual mulai menarik diri setelah pasar ekuitas AS mulai pulih, dengan beberapa investor kemungkinan menyeimbangkan posisi mereka sebelum libur Memorial Day, yang akan menutup pasar pada hari Senin.

‘Kami mulai berbalik ketika Dow menjadi positif,” kata Addison Amstrong, analis di Tradition Energy, mengacu pada Dow Jones Industrial Average. “Dengan adanya libur akhir pekan selama tiga hari, beberapa orang menyesuaikan posisinya dan mengambil keuntungan dari pasar.”

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar