Rabu, 18 Januari 2017

commodity Commodity

Minyak Menguat Setelah Tercapainya Kesepakatan di Parlemen AS

Kamis, 17 Oktober 2013 9:19 WIB
Dibaca 335

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate diperdagangkan sedikit berubah pada hari ini setelah naik ke level tertinggi dalam sepekan seiring parlemen AS mencapai sebuah kesepakatan untuk naikan plafon utang, mengurangi kecemasan akan terjadinya default di negara konsumen terbesar di dunia.

Minyak berjangka menguat sebanyak 1.1% kemarin, penguatan tertinggi sejak 10 Oktober. Kesepakatan yang akan di putuskan oleh Kongres telah menetapkan kesimpulan bahwa kebuntuan fiskal yang berlangsung selama empat pekan dimulai dengan permintan Republik untuk tidak mendanai UU kesehatan Presiden Barack Obama dan keberatan untuk naikan batas utang. Persediaan minyak AS naik sebanyak 5.94 juta barel pada pekan lalu, berdasarkan lembaga American Petroleum Institute (API).

“Resolusi pada batas utang AS memberikan dorongan pada pasar” semalam, kata Ric Spooner, seorang kapala analis pasar di CMC Market di Sydney.” Setiap rebound akan menjadi cukup terbatas karena masih belum mereda cukup banyak pada aset resiko premium.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar