Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Mentah Dibawah $88 Menjelang Data Supply

Selasa, 16 April 2013 13:28 WIB
Dibaca 505

Monexnews - Minyak mentah berjangka US melemah pada perdagangan elektonik dengan laporan cadangan baru minggu ini atas kekuatiran permintaan telah menyusutkan  harga komoditi ii selama hampir 4 bulan.

Minyak mentah  ulan Mei turun 1.1% ke $87.73 per barrel pada sesi perdagangan Asia.  Kmarin Minyak turun 2.8% ke $88.71 per barrel pada Nymex penutupan terendah sejak Desember 2011. Pelemahan Minyak dan komoditas lainnya pada sesi kemarin terjadi setelah pertumbuhan kuartal 1 dan produksi industrial bulanan China lebih rendah dari antisipasi, memicu kekuatiran permintaan terhadap komoditas, termasuk minyak , melunak.

CME Group Inc., induk perusahaan dari perdagangan bursa metal dan energi di Amerika, menyatakan pada hari Senin mereka meningkatkan jaminan marjin  untuk gas alam sebesar 5.6%, efektif berlaku setelah penutupan perdagangan bursa malam nanti. Peningkatan marjin sering kali diterapkan pada saat pasar mengalami pergolakan harga. Peningkatan marjin ini juga diberlakukan untuk Emas, Perak dan logam berharga lainnya dalam kontrak berjangka.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar