Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Mentah Ditutup Melemah Jelang Data Persediaan AS

Kamis, 28 Mei 2015 3:40 WIB
Dibaca 6086

Monexnews - Harga minyak masih terus berada di bawah tekanan Dollar AS pada hari Rabu, menjelang rilis data persediaan yang diprediksi akan menunjukkan permintaan bahan bakar meningkat di tengah puncak musim berkendara di AS. Greenback yang lebih kuat membuat komoditas berdenominasi Dollar, termasuk minyak, menjadi lebih mahal bagi pengguna mata uang lainnya. 

Sementara itu, American Petroleum Institute (API) dijadwalkan untuk melaporkan estimasi persediaan minyak mentah AS sehari sebelum pemerintah merilis angka resmi pada hari Kamis. Rilis laporan API dan Energy Information Administration (EIA) ini harus mengalami penundaan selama sehari menyusul libur Memorial Day pada hari Senin.

Para analis yang disurvei Reuters memperkirakan stok minyak mentah AS berkurang sebanyak 2 juta barrel pada pekan lalu, yang akan menandai penurunan mingguan ke-4 berturut-turut. Sedangkan beberapa trader berpendapat jika persediaan mungkin telah kembali bertambah pada pekan lalu, meskipun permintaan untuk bensin meningkat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar