Rabu, 20 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Mentah Gugup Menantikan Hasil Diskusi Iran

Rabu, 1 April 2015 4:08 WIB
Dibaca 565

Monexnews - Minyak mentah ditutup negatif menantikan hasil pembicaraan nuklir Iran, yang akan membuka peluang bagi minyak mentah Iran untuk masuk dalam pasar minyak global yang sudah melebihi kapasitas. Iran dan enam negara besar dunia menetapkan akhir Maret sebagai tenggat waktu outline kesepakatan program nuklir, sementara akhir bulan Juni menjadi tenggat waktu untuk kesepakatan final.

Ekspor minyak Iran dibatasi menjadi sekitar sejuat barel per hari. Pencabutan sanksi akan meningkatkan jumlah produksi Iran menjadi sekitar 500.000 barel per hari dalam enam bulan dan tambahan 700.000 barel per hari setahun kemudian. Sementara itu, persediaan minyak mentah OPEC meroket di bulan Maret mencetak rekor tertinggi sejak bulan Oktober. Stok minyak mentah OPEC di bulan Maret naik menjadi 30,63 juta barel per hari dari revisi 30,07 barel per hari di bulan Februari, berdasarkan survei Reuters.

Minyak mentah WTI ditutup melemah di level $47.49 per barel, dengan level tertinggi harian $48.70 dan level terendah harian $47.29. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar