Selasa, 26 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Menuju $60 Karena Ketakutan Terbaru Pada Melimpahnya Minyak Global

Selasa, 23 Juni 2015 10:10 WIB
Dibaca 3955

Monexnews - Harga minyak mentah AS turun menuju level $60 per barel pada sesi perdagangan Asia pada hari Selasa pada kecemasan terbaru dari melimpahnya minyak global meskipun diperkirakan ada penurunan dalam cadangan minyak mentah dalam negeri AS.

Harga minyak mentah AS untuk pengiriman bulan Agustus turun sebesar 29 sen menjadi $60.09 per barel pada pukul 10.02 WIB. Kontrak bulan Juli, yang berakhir pada hari Senin, ditutup naik 7 sen di $59.68 per barel.

Cadangan minyak mentah AS kemungkinan turun pada pekan lalu untuk sekitar 1.8 juta barel menjadi ke kisaran 466 juta barel, berdasar hasil jajak pendapat Reuters pada hari Senin sebelum dirilisnya laporan mingguan dari industri dan laporan dari departemen energi AS pada tengah pekan ini.

Ada kesempatan baik bahwa Iran dan enam kekuatan dunia akan mencapai kesepakatan atas program nuklir Iran dengan batas waktu 30 Juni atau beberapa hari setelah itu jika ada kemauan politik untuk sebuah sebuah kesepakatan disana, dilaporkan oleh Menteri luar negeri Iran Mohammad Javad Zarif pada hari Senin.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar