Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Menuju Kenaikan Harian Ke-4 Beruntun

Kamis, 27 Juni 2013 16:43 WIB
Dibaca 386

Monexnews - Rally harga minyak mentah terus berlanjut pada hari Kamis, dengan bertahan di jalur menuju kenaikan harian ke-4 beruntun, di tengah meredanya kekhawatiran tentang pengurangan stimulus moneter oleh Federal Reserve.

"Revisi turun angka GDP AS kuartal pertama mungkin akan menunda rencana Fed untuk memperlambat laju pembelian aset," kata analis Citi Futures, Tim Evans.

Harga ‘emas hitam’ kembali beranjak naik setelah Departemen Perdagangan AS pada hari Rabu merevisi turun angka pertumbuhan ekonomi kuartal pertama menjadi sebesar 1,8%, dari proyeksi sebelumnya yang sebesar 2,4%. Data final tersebut mampu mengikis spekulasi bahwa bank sentral AS akan mengurangi stimulus moneter dalam waktu dekat.

Saat ini minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Agustus diperdagangkan pada kisaran $95.90 atau 0,5% lebih tinggi dari harga penutupan kemarin.

Untuk hari Kamis, fokus pelaku pasar minyak akan tertuju pada data consumer spending AS bulan Mei, yang seharusnya dapat memberikan gambaran tentang pertumbuhan ekonomi di kuartal ke-2. Selain itu, data klaim pengangguran mingguan dan pending home sales bulan Mei juga akan menyita perhatian investor malam ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar