Sabtu, 21 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Menuju Kenaikan Mingguan Pertama Karena Pernyataan Pejabat OPEC

Jumat, 19 September 2014 9:01 WIB
Dibaca 685

Monexnews - 

Minyak West Texas Intermediate menuju kenaikan mingguan pertama pada bulan ini seiring Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC) mempertimbangkan untuk memangkas produksi pada tahun depan.

Kontrak berjangka hanya sedikit berubah di New York, bersiap untuk kenaikan sebesar 0.8% pada pekan ini. OPEC, kelompok yang menyuplai sekitar 40% terhadap minyak dunia, mungkin mengurangi target produksi harian mereka sebanyak 500,000 barel menjadi 29.5 juta di tahun 2015, di laporkan oleh Sekretaris Jenderal OPEC di Vienna pada tanggal 16 September. Libya hentikan produksi di kilang Sharara, yang merupakan kilang terbesar di Libya, setelah adanya serangan roket yang terhubung dengan kilang Zawiya, serangan tersebut mengancam produksi minyak dari anggota OPEC tersebut turun hingga 30%.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Oktober bergerak di kisaran $93.03 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchanghe, turun sebesar 4 sen pada pukul 08.58 wib. Kontrak tergelincir sebesar $1.35 menjadi $93.07 pada saat kemarin, itu adalah level penutupan terendah sejak 15 September. Harga telah turun sebesar 3.9% dalam dua pekan pertama pada bulan ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar