Jumat, 21 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Menuju Penguatan Terpanjang Sejak April

Jumat, 28 Juni 2013 17:19 WIB
Dibaca 459

Monexnews - Minyak WTI menguat untuk hari kelima, ini merupakan kenaikan terpanjang sejak bulan April, pada tanda-tanda pulihnya ekonomi  di AS dan Jerman yang akan mendukung konsumsi minyak.

Minyak menguat sebesar 0.8%, dan siap untuk penguatan di kuartal kedua. Data penjualan retail di Jerman naik melampui perkiraan di bulan Mei, hal tersebut menambahkan isyarat bahwa pemulihan di negara dengan perekonomian terbesar di Eropa mulai mengumpulkan kecepatannya di kuartal ini. Sementara itu untuk laporan lainnya, orang Amerika yang mengajukan klaim pengangguran untuk tingkat mingguan turun dan untuk belanja konsumen di bulan Mei rebound, di tujukan dalam data dari pemerintah AS kemarin.

“Minyak diperdagangkan di level tinggi pada hari ini,” kata Andrey Kryuchenkov, seorang analis di VTB Capital di London.” Operasional kilang minyak berjalan baik, namun kenaikan untuk minyak masih akan terbatas untuk jangka panjang, terhambat oleh jumlah pasokan.”

Minyak saat ini di perdagangkan di kisaran $97.40/barel, dengan harga tertinggi di level $97.49 dan harga terendah di level $96.52.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar