Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Menuju Penurunan Mingguan Sebelum Data NFP

Jumat, 6 Juni 2014 8:31 WIB
Dibaca 586

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate bergerak fluktuatif di tengah investor menantikan data pada pekan ini yang mungkin mensinyalkan penguatan dalam ekonomi AS, negara yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Nilai kontrak berjangka hanya sedikit berubah di New York, bersiap untuk penurunan sebesar 0.2% untuk tingkat mingguan. Payroll mungkin akan bertambah 215.000 di bulan Mei, menurut survey Bloomberg sebelum di rilis hasilnya oleh departemen tenaga kerja pada hari ini. Itu di bandingkan dengan kenaikan 288.000 di bulan April.

“Pelaku pasar minyak akan memantau dengan seksama pada data payroll yang akan di rilis malam nanti,” kata Mark Pervan, kepala analis komoditas di Australia & New Zealand Banking Group Ltd. di Melbourne pada hari ini.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli bergerak di kisaran $102.40 per barel, turun sebesar 8 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.30 wib. Kontrak kemarin tergelincir sebesar 16 sen menjadi $102.48. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 83% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar