Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

commodity  Commodity

Minyak Menuju Penurunan Mingguan Terdalam Sejak 2012

Jumat, 1 November 2013 17:26 WIB
Dibaca 525

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menuju penurunan mingguan terdalam sejak akhir Juni seiring menguatnya manufaktur China gagal membalikan tanda-tanda bahwa pasr minyak masih di suplai dengan baik.

Minyak berjangka telah turun sebanyak 1.4% pada pekan ini di New York untuk penurunan mingguan keempat. Harga minyak mungkin akan perpanjang penurunannya pada pekan depan karena diperkirakan persediaan minyak mentah di AS akan bertambah lagi,  berdasarkan dalam survey Bloomberg. Indeks pembelian manajer China menjadi 51.4 di bulan Oktober, level tertinggi dalam 18 bulan dan lebih tinggi dari estimasi median 51.2 dalan survey Bloomberg terhadap para ekonom. Sementara itu laporan terpisah, manufkatur juga meningkat.

“Kita telah melihat sedikit pemulihan di China, namun kuartal ini mungkin akan menjadi yang terbaik untuk sementara waktu,” kata Ole Hansen, kepala analis komoditas di Saxo Bank A/S di Copenhagen.”Penurun tajam dalam permintaan kilang dan masih berlanjutnya peningkatan yang kuat dalam persediaan di AS telah membebani harga minyak, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar