Jumat, 28 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Merosot Atas Spekulasi Cadangan AS Naik

Rabu, 12 Februari 2014 3:24 WIB
Dibaca 613

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate tergelincir untuk pertama kalinya dalam enam hari di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak AS naik dan ketua Federal Reserve Janet Yellen menegaskan outlook untuk pengurangan kembali stimulus.

Minyak berjangka melemah sebanyak 12 sen. Energy Information Administration mungkin akan mengatakan bahwa cadangan minyak naik sebanyak 2.5 juta barel pada pekan lalu, menurut survey Bloomberg. Yellen memberikan pernyataan ke publik untuk pertama kalinya sebagai ketua Fed di tengah para pembuat kebijakan ingin melanjutkan rencana untuk pengurangan secara bertahap pada program pembelian obligasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Minyak WTI bertahan di kisaran $100/barel, yang mana itu sangat mengesankan,” kata John Kilduff, yang merupakan mitra di Again Capital LLC di New York. “Pasar saat ini sedang dalam mode wait and see dan tampaknya minyak telah menemukan keseimbangan disini. Kami akan terus memperhatikan dengan seksama pada berita utama untuk sesuatu yang akan menggerakan harga satu atau dua arah.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Maret settle di level $99.94 di perdagangan New York Mercantile Exchange. Minyak berjangka kemarin menyentuh level $100.55, level tertinggi harian sejak 27 Desember. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 2.4% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari.

Cadangan minyak AS naik menjadi 358.1 juta barel dalam pekan yang berakhir 31 Januari, itu merupakan level tertinggi sejak bulan Desember, di tunjukan dalam dati EIA pada tanggal 5 Februari.  Itu adalah di atas rata-rata pergerakan musiman untk 10 tahun terakhir.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar