Selasa, 24 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak Merosot Jelang Negosiasi Plafon Utang

Senin, 21 Januari 2013 20:35 WIB
Dibaca 727

Monexnews - Minyak turun dari level tertinggi dalam empat bulan terakhir di New York sebelum para menteri keuangan bertemu pada hari ini untuk membahas masalah krisis utang zona Eropa dan para anggota parlemen AS mengadakan voting pada minggu ini atas langkah-langkah anggaran.

Minyak West Texas Intermediate tergelincir sebanyak 0.5%, untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir. House of Republicans berencana akan mengadakan pemilihan suara pada tanggal 23 Januari mengenai kenaikan plafon utang AS dan mencoba untuk menekan Senat Demokrat untuk menjelaskan rencana anggaran mereka. Menteri keuangan di Brussels akan menilai Spanyol, Yunani dan Siprus, dan mereka akan berdebat tentang bagaimana untuk menempatkan kebijakan untuk menyelesaikan krisis di kawasan itu.

“Di Eropa, kami percaya kondisi terburuk akan datang dengan cepat,” kata Guy Wolf, analis komoditas di Marex Spectron Group Ltd. di London.” Semua orang percaya bahwa krisis telah terpecahkan. Namun politisi belum melakukan apapun, kita hanya melihat berkurangnya tekanan pada krisis.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar