Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Merosot Ke Level Rendah 6 Tahun Seiring Membengkaknya Cadangan

Senin, 16 Maret 2015 9:02 WIB
Dibaca 610

Monexnews - Harga minyak kembali melemah ke level terendah dalam enam tahun di tengah spekulasi bahwa cadangan minyak di AS mulai menyiksa kapasitas cadangan negara.

Kontrak minyak berjangka turun sebesar $1.27 menjadi $43.57 per barel di New York, itu adalah level terendah sejak Maret 2009, turun untuk hari kelima. International Energy Agency meningkatkan estimasi untuk produksi minyak AS di tahun 2015 seiring pengurangan kembali dalam pengeboran rig gagal untuk memperlambat output dan mengatakan bahwa kilang berada di resiko untuk menjadi penuh. Indeks harga komoditas global mungkin akan turun 20% dalam enam bulan kedepan, menurut laporam Goldman Sachs Group Inc.

Harga minyak pada hari Jumat ditutup untuk penurunan mingguan keempat seiring output dan cadangan minyak AS berekspansi ke level tertinggi dalam lebih dari tiga dekade, memperburuk pelimpahan suplai yang telah mendorong harga terjuh lebih dari 50%. "Terlalu cepat untuk mengatakan" jika OPEC akan merubah kebijakannya ketika mereka bertemu pada tanggal 5 Juni, menurut Arab Saudi, yang memimpin keputusan grup untuk menahan diri dari pengurangan output di bulan November.

Ric Spooner dari CMC Market di Sydney mengatakan bahwa kita sedang menuju periode meningkatnya cadangan minyak dengan tidak adanya pengurangan produksi, meskipun adanya penurunan di sejumlah pengeboran minyak shale. Kita telah melihat momentum penurunan saat ini dalam perkembangan di pasar."

Minyak West Texas Intermediate bulan April turun sebesar 1.6%, atau 54 sen, di $44.30 per barel di dalam perdagangan elektronik di Nymex. Minyak berjangka turun sebesar 4.7% menjadi $44.84 pada hari Jumat dan ditutup untuk penurunan mingguan sebesar 9.6%, itu adalah yang terbesar sejak Desember.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar