Senin, 23 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak Merosot, Namun Catatkan Penguatan Mingguan Sebesar 5.4%

Sabtu, 27 April 2013 6:03 WIB
Dibaca 680

Monexnews - Minyak berjangka ditutup lebih rendah pada hari Jumat, seiring mengecewakannya laporan pertumbuhan ekonomi AS di kuartal pertama yang memberikan kekhawatiran atas outlook permitaan energi.

Namun harga minyak masih berakhir tinggi untuk level mingguan, seiring melemahnya dollar dan lebih rendah dari yang diperkirakan pada persediaan minyak AS yang membantu penguatan sebesar 5.4% untuk tingkat mingguan, penguatan mingguan pertama kali dalam empat sesi mingguan.

Harga telah turun mendekati $92 per barel selama sesi ini seiring beberapa komoditas, seperti emas, telah turun tajam pada akhir pekan ini karena aksi jual.

“ Laporan GDP yang baik namun masih dibawah ekspektasi “lebih menjadi berita fundamental bearish terutama ketika dikombinasikan dengan lemahnya data konsumsi AS dari hari Rabu,” kata James William analis energi di WRTG Economics.

“Harga minyak mentah terus menjadi pertarungan dari dua ketakutan: untuk sisi atasnya, ketakutan adanya gangguan pasokan dan sisi bawahnya pada ekonomi lemah” kata William.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar