Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Merosot Seiring IEA Pangkas Outlook Permintaan

Kamis, 11 April 2013 21:10 WIB
Dibaca 518

Monexnews - Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) melemah untuk pertama kalinya dalam empat hari seiring lembaga IEA menurunkan perkiraan untuk permintaan minyak sementara persediaan minyak AS melonjak ke level tertinggi dalam 22  tahun terakhir.

Minyak berjangka turun sebanyak 0.6% seiring IEA memangkas perkiraan konsumsi global untuk bulan ketiga dan memprediksi bahwa penggunaan bahan bakar di Eropa berada di titik terlemah sejak tahun 1980-an. Persediaan minyak AS meningkat ke level tertinggi sejak Juli 1990 pada pekan lalu, di laporkan oleh lembaga IEA kemarin. Sementara itu Citigroup Inc. pada hari ini mengatakan bahwa tekanan kebawah pada harga minyak telah tumbuh.


“Orang-orang khawatir dengan lemahnya permintaan dan tingginya persediaan, dan itu akan menyebabkan sedikit melemah pada harga minyak,” kata Michael Lynch, analis di Strategic Energy & Economic Research di Massachusetts.”Sulit untuk melihat jika permintaan akan cukup pulih untuk mengimbangi sangat tingginya level persediaan minyak mentah.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar