Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Naik 4%, Kembali ke Atas $50

Jumat, 6 Februari 2015 6:16 WIB
Dibaca 750

Monexnews - Minyak mentah naik sekitar 4%, dan kembali ke atas $50 per barel pada hari Kamis setelah data menunjukkan klaim tunjangan pengangguran AS lebih baik dari estimasi dan naiknya proyeksi pertumbuhan ekonomi oleh European Union membantu peningkatan outlook permintaan minyak mentah. Minyak mentah WTI pada perdagangan rabu ditutup pada level $50,92 per barel, dengan level tertinggi harian $52,10, dan terendah $47,36.

Minyak mentah AS telah menguat sekitar 19% setelah rally dalam empat sesi yang berakhir Selasa, meningkatkan harapan minyak telah mencapai level terendah dan akan terus naik. Namun lonjakan persediaan minyak AS ke level tertinggi 80 tahun membuat minyak merosot hampir 9% pada hari Rabu. 

Energi Information Administration pada hari Rabu melaporkan persediaan minyak mentah AS naik 6,3 juta barel menjadi 413,06 juta barek pada pekan lalu, lebih besar dari perkiraan analis 4,0 juta barel, dan telah naik dalam empat pekan beruntun. Persediaan minyak mentah di Cushing, Oklahoma, yeng merupakan pusat penngiriman minyak naik 2,5 juta barel, disusul dengan lonjakan persediaan bensin dan minyak distilasi. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar