Minggu, 22 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Naik Atas Meningkatnya Operasi Kilang Minyak AS

Kamis, 27 Juni 2013 16:23 WIB
Dibaca 389

Monexnews -Minyak West Texas Intermediate naik untuk hari keempat seiring proses penyulingan minyak AS meningkat produksinya ke level tertinggi dalam tahun ini dan keuntungan industri meningkat di China, negara konsumsi minyak terbesar kedua di dunia.

Minyak menguat sekitar 0.7% di New York untuk membukukan kenaikan terpanjang sejak 20 Mei, kilang minyak AS beroperasi pada level 90.2% dari gabungan kapasitas pekan lalu walaupun persediaan minyak melonjak, di tunjukan dalam data resmi pemerintah kemarin. Laba pada perusahaan China naik sebesar 16% di bulan Mei dari setahun sebelumnya, menurut  Biro Statistik Nasional China pada hari ini.

“ Kami telah menghabiskan pemulihan empat hari terakhir pada apa yang hilang dalam dua hari pada pekan lalu,” kata Ole Hansen, kepala analis komoditas di Saxo bank A/S dalam wawancara di telepon dari Copenhagen. Pasar minyak kembali fokus dari aksi jual pekan lalu, yang mana telah menaikan permintaan dengan kilang minyak kembali dari perawatan dan mulai meningkat operasionalnya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar