Selasa, 23 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Naik Empat Hari Beruntun

Rabu, 4 Desember 2013 10:30 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Minyak diperdagangkan menguat dalam empat hari beruntun, penguatan terpanjang sejak bulan Agustus menyusul TransCanada Corp. mengatakan akan mulai mengoperasikan jalur pipa Keystone XL pada bulan depan dan data persediaan minyak AS menurun.

Menurut Energy Information Administration, minyak WTI diperdagangkan lebih dari $18 dibawah Brent pada bulan Januari akibat persediaan di Cushing, Oklahoma, naik ke rekor tertinggi 51,9 juta barel. Pusat penyimpanan minyak tersebut merupakan yang terbesar di AS dan pusat pengiriman untuk kontrak WTI. TransCanada berencana untuk mulai mengirim minyak pada 3 Januari ke Port Arthur, Texas, melalui ekspansi Keystone dari Cushing.

API merilis data persediaan minyak AS turun sebesar 12,4 juta barel  pada pekan yang berakhir 29 November, merupakan penurunan yang pertama dalam 10 pekan terakhirm bensin turun 119.000 barel. Sementara EIA akan merilis data persediaan minyak hari ini. Pertemuan OPEC yang berlangsung hari ini diperkirakan akam tetap mempertahankan target produksi yang ditetapkan dua tahun lalu.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $97,24 per barel, dengan level tertinggi harian $97,36 dan terendah $96,73. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar