Senin, 11 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Naik ke 57.61 di Sesi Asia Pada Ekspektasi Turunnya Cadangan AS

Selasa, 5 Desember 2017 9:38 WIB
Dibaca 1036

Monexnews - Harga minyak menguat ke $57.61 pada awal sesi Asia hari Selasa, ditopang oleh ekspektasi penurunan cadangan minyak mentah AS dan setelah terjadi kesepakatan di pekan lalu antara OPEC dan produsen lainnya untuk memperpanjang pembatasan output. 

The Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan produsen non OPEC pada pekan lalu sepakat untuk perpanjang kesepakatan mereka untuk memangkas output hingga 1.8 juta barel per hari sampai akhir 2018, dengan bertujuan mengurangi tingginya suplai global dan menopang kenaikan harga. 

Goldman Sachs mengatakan bahwa Arab Saudi dan Rusia menunjukkan komitmen yang kuat untuk memperpanjang pengurangan produksi dan menopang kenaikan harga minyak Brent dan WTI dengan perkiraan untuk 2018 masing-masing di level $62 dan $57.5.

Sementara itu dari AS dilaporkan bahwa tujuh analis yang disurvei menjelang laporan cadangan dari kelompok industri American Petroleum Institute dan Energy Information Administration diperkirakan rata-rata cadangan minyak akan turun 3.5 juta barel dalam pekan yang berakhir 1 Desember.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar