Minggu, 26 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Naik Moderat, Namun Bukukan Kerugian Mingguan

Sabtu, 18 Oktober 2014 3:14 WIB
Dibaca 972

Monexnews -  Minyak berjangka naik moderat pada hari Jumat, memperpanjang kenaikan untuk sesi kedua beruntun, namun kenaikan hanya sedikit menghapus kerugian pada pekan ini.

Minyak light sweet berjangka untuk bulan November menguat sebesar 5 sen, atau 0.1%, untuk settle di $82.75 per barel di New York Mercantile Exchange. Pada pekan ini, minyak melemah 3.6% untuk penurunan pekan ketiga beruntun.

Minyak Brent pengiriman bulan Desember di bursa ICE Futures London naik 57 sen, atau 0.7%, untuk berakhir di $86.16 per barel. Kerugian pada pekan ini mencapai 4.9%, kontrak alami kerugian empat sesi beruntun dari lima sesi.

Harga minyak mulai stabil setelah minyak yang di perdagangkan di New York sempat di perdagangkan di bawah $80 per barel pada hari Kamis.

"Setelah semua volatilitas (kepanikan) di berbagai aset pada pekan ini, reli pada aset beresiko yang optimis untuk akhiri pekan ini telah menghapus kerugian di kompleks minyak dengan "komoditas energi menunggu petunjuk lebih lanjut dari OPEC, kata Matt Smith, seorang analis di Schneider Electric, dalam sebuah catatannya di hari Jumat.

Para negara anggota OPEC akan bertemu pada bulan depan di Vienna, dan pasar akan menantikan keputusan mereka pada target produksi.

Para produsen minyak yang termasuk Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab berencana untk menenatang setiap pengurangan dalam batasan produksi minyak OPEC pada pertemuan tersebut, berdasarkan laporan media.

Harga minyak telah menyentuh level terendah multi tahunan terbaru seiring negara-negara utama pengekspor minyak telah sinyalkan tidak ada niat untuk mengurangi produksi, dan beberapa organisasi telah mengurangi perkiraan untuk permintaan minyak.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar