Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Naik Seiring Persediaan Minyak AS Terlihat Turun Untuk Pekan Kedua

Selasa, 10 Desember 2013 17:17 WIB
Dibaca 390

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate (WTI) naik sebelum di rilisnya laporan pemerintah yang mungkin menunjukkan persediaan minyak mentah turun untuk pekan kedua di AS, negara konsumen minyak terbesar di dunuia.

Minyak berjangka menguat sekitar 0.5% di perdagang New York, rebound dari penurunan pertama dalam tujuh hari kemarin. Persediaan minyak mentah AS kemungkinan menyusut sebesar 3 juta barel pada pekan lalu, berdasarkan hasil survey Bloomberg News sebelum di rilisnya laporan dari Energy Information Administration besok. Anggota suku Al Magharba Libya yang berada di timur negara tersebut akan bertemu pada hari ini untuk membahas pembukaan kembali terminal ekspor minyak yang di tutup, berdasarkan pernyataan kepala sukunya Saleh Al Etweish.

“Kita dapatkan angka yang bagus dari AS, yang mungkin akan menunjukkan kebangkitan yang lama di tunggu-tunggu atas permintaan yang mungkin berada di jalannya,” kata David Lennox, analis sumber daya alam di Fat Prophets di Sydney. Angka dari EIA akan di pantau dengan hati-hati karena kami telah melihat pasar bereaksi terhadap data.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Januari naik sekitar $1.37 sen menjadi $98.70 dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisarabn $98.50 pada pukul 17.14 wib. Minyak telah turun sebesar $97.34 kemarin, level terendah sejak 4 Desember. Volumen perdagangan semua kontrak berjangka sekitar 19% di bawah rata-rata pergerakan 100-hari.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar