Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news ECB pertahankan suku bunga acuan di 0.00% & suku bunga deposito di -0.40%

commodity Commodity

Minyak Naik Tajam Atas Merosotnya Suplai Minyak AS

Kamis, 11 Juli 2013 2:48 WIB
Dibaca 356

Monexnews - Minyak WTI naik ke level tertinggi dalam 15-bulan setelah pasokan minyak AS merosot untuk pekan kedua seiring tingkat operasional kilang naik, meningkatkan spekulasi bahwa melimpahnya minyak di bagian pusat negara mulai berkurang. Minyak naik sekitar 3% setelah lembaga Energy Information Administration melaporkan bahwa persediaan minyak turun sebanyak 9.87 juta barel menjadi 373.9 juta, tiga kali lebih banyak dari perkiraan aanalis.

Stok minyak di Cushing, Oklahama yang merupakan titik pengantaran untuk minyak WTI, alami penurunan terbesar sejak 2009 seiring meningkatnya utilisasi kilang ke level tertinggi pada tahun ini. Harga WTI telah melonjak, dengan harga minyak berjangka yang hampir berakhir kontraknya menjadi lebih mahal.

“Tidak ada insentif untuk yang terus berpegangan pada suplai dengan pasar yang dalam posisi harga yang terus menanjak,” kata Chip Hodge, analis di Manulife Asset Management di Boston.” Anda melihat penurunan tajam pada persediaan dan itu seharusnya masih bisa berkelanjutan."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar