Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Naik Tipis Untuk Berakhir Di Level Tertinggi 7 Pekan

Selasa, 22 April 2014 3:01 WIB
Dibaca 754

Monexnews -

Minyak naik tipis pada hari Senin, dengan harga minyak mentah AS mendapatkan dukung oleh data ekonomi yang positif, namun harga masih berada di bawah level tertinggi yang di capai pada hari Kamis di tengah pada trader terlihat cemas atas ketegangan di Ukraina.

Minyak patokan AS naik setelah Conference Board mengatakan bahwa indikator utama ekonomi, yang mengukur aktivitas ekonomi di masa depan, naik di bulan Maret. Namun Volume perdagangan cukup lemah seiring para trader sebagian besar masih menahan ambil posisi setelah libur Paskah hari Minggu.

Minyak Brent berjangka naik sebesar 40 sen untuk di tutup dekat $110 per barel, dalam pandangan ini level tertinggi mereka sejak awal Maret. Dan untuk minyak WTI naik sebesar 7 sen untuk settle di $104.37.

Sebuah perjanjian yang capai oleh Amerika Serikat, Rusia, Ukraina dan Uni Eropa untuk akhiri kekerasan yang melanda wilayah timur Ukraina pada pekan lalu di Jenewa tampaknya akan gagal setelah adanya sebuah serangan pada pos pemeriksaan yang di jaga oleh para separatis yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia. Krisis di Ukraina telah memimpin arah konfrontasi antara Amerika Serikat dan Rusia ke level terburuk sejak Perang Dingin dan telah mendorong harga minyak naik atas kecemasan pada dampak setiap sanksi di masa depan yang mungkin akan mengganggu pasokan minyak.

 Investor juga memantau dengan seksama pada pengiriman kembali oleh Libya, yang mana dua pekan lalu pemerintahan di Tripoli mencapai kesepakatan dengan para pemberontak di wilayah timur untuk akhiri pendudukan selama delapan bulan pada empat pelabuhan minyak.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar