Sabtu, 25 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak “Nervous” Jelang Laporan Persediaan & Pertemuan Fed

Selasa, 17 Desember 2013 23:11 WIB
Dibaca 471

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate hanya sedikit bergerak sebelum di rilisnya laporan pemerintah yang mungkin menunjukkan penurunan untuk pekan ketiga dalam persediaan minyak AS dan di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve mungkin akan kurangi stimulus.

Harga minyak bergerak di kisaran 83 sen. Suplai minyak kemungkinan turun sebesar 3 juta barel pada pekan lalu, menurut survey Bloomberg sebelum di rilisnya laporan oleh Energy Information Administration besok. The Fed akan umumkan keputusan untuk pertahankan atau kurangi program pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada akhir pertemuan selama dua hari yang akan di mulai pada hari ini.

“Kita mungkin akan melihat penarikan yang cukup besar, dan itu akan berikan beberapa dukungan untuk pasar,” kata Gene McGillian, seorang analis dan broker di Tradition Energy di Stamford, Connecticut.”Pasar mencemaskan bahwa the Fed semakin dekat untuk melakukan tapering.”

Minyak WTI untuk pengiriman bulan Januari menguat sebesar 11 sen di $97.59 pada pukul 23.09 wib di New York Mercantile Exchange. Volume dari semua kontrak berjangka berada 34% dibawah rata-rata pergerakan 100-hari. Harga minyak telah bergerak antara level $90 dan $100 sejak 22 Oktober. Minyak naik sebesar 6.2% pada tahun ini.  

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar