Senin, 11 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Netral di Sesi Asia Seiring Investor Mempertimbangkan Outlook Pertemuan OPEC

Senin, 20 November 2017 11:37 WIB
Dibaca 698

Monexnews - Harga minyak bergerak netral dengan rentang antara $56.65 - $56.85 pada sesi Asia hari Senin seiring para trader yang terlihat enggan untuk mengambil posisi besar baru menjelang pertemuan OPEC pada akhir bulan ini, ketika para produsen diperkirakan akan memutuskan apakah akan terus memangkas produksi yang bertujuan menopang kenaikan harga atau tidak. 

Para trader mengatakan bahwa mereka menghindari mengambil posisi besar baru karena ketidakpastian di pasar. 

The Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC), bersama dengan kelompok produsen non OPEC yang dipimpin oleh Rusia, telah membatasi output sejak awal tahun ini dalam upaya mengakhiri suplai global yang melimpah dan mendorong kenaikan harga. 

Kesepakatan tersebut akan berakhir pada Maret 2018, namun OPEC akan bertemu pada tanggal 30 November untuk membahas outlook kebijakan tersebut.

OPEC diperkirakan akan sepakat untuk perpanjangan pengurangan produksi karena level kilang yang masih tinggi meskipun ada penurunan akhir-akhir ini, namun ada keraguan terhadap kesediaan beberapa peserta untuk melanjutkan pengurangan produksi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar