Selasa, 17 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Pangkas Pelemahan Dari Data Persediaan

Kamis, 18 Juni 2015 6:08 WIB
Dibaca 715

Monexnews - Minyak mentah WTI melemah pada hari Rabu, namun berhasil memangkas pelemahan yang terjadi akibat data yang menunjukkan kenaikan persediaan di pusat pengiriman minyak di Cushing Oklahoma.

Energy Information Administration (EIA) melaporkan persediaan minyak mentah AS turun 2,7 juta barel pada pekan yang berakhir 12 Juni. Penurunan tersebut lebih besar dari perkiraan analis 1.7 juta barel, namun lebih sedikit dari laporan American Petroleum Institute (API) hari sebelumnya yang menunjukkan penurunan 2,9 juta barel. Persediaan minyak AS telah turun dalam tujuh pekan beruntun. EIA juga melaporkan persediaan bensin naik 460.000 barel, sementara analis memperkirakan penurunan sebesar 314.000 barel, dan API melaporkan penurunan 2,7 juta barel.

Minyak berhasil memangkas pelemahan setelah dollar melemah menyusul keputusan Federal Reserve AS mempertahankan kebijakan moneternya, dan mengindikasikan laju kenaikan suku bunga akan lebih lambat dari poyeksi sebelumnya.

Minyak mentah WTI pada perdagangan Selasa ditutup pada level $59,77 per barel, dengan level tertinggi $61,38 dan terendah $58,85. (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar