Sabtu, 16 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Perkasa Pada Optimisnya Ekonomi

Kamis, 1 Agustus 2013 5:43 WIB
Dibaca 477

Monexnews -Minyak AS naik tajam pada pada hari Rabu, berakhir diatas $105 perbarel setelah serangkaian data AS yang menekankan kuatnya permintaan di negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Data menunjukkan bahwa GDP AS secara tak terduga berakselerasi di kuartal kedua menjadi 1.7% untuk tingkat tahunan. Sebelumnya para ekonom prediksi akan naik 1%. Sementara itu sektor swasta AS mempekerjakan orang lebih tinggi dari perkiaan di bulan Juli. Data ekonomi yang positif mengimbangi laporan pemerintah yang menunjukkan persediaan minyak AS yang naik dari perkiraan analis.

Kenaikan pada stok minyak seharusnya menjadi bearish untuk pasar minyak mentah namun harga tetap di dukung oleh “positifnya angka GDP, yang berarti diperkirakan permintaan akan naik di masa mendatang,” kata Bob Yawger, direksi di Mizuho Securities USA.

Minyak juga pertahankan penguatannya setelah Federal Reserve , seperti yang diperkirakan, bertahan untuk berikan petunjuk stimulus moneter yang bias. Kebijakan Fed terlihat memberikan keuntungan pada marjin untuk harga minyak, walaupun ditengah lemahnya permintaan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar