Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Pertahankan Kenaikan Seiring Turunnya Suplai AS

Rabu, 18 Desember 2013 22:59 WIB
Dibaca 405

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate naik setelah sebuah laporan pemerintah menunjukkan bahwa persediaan minyak AS turun untuk pekan ketiga.

Minyak kontrak berjangka menguat sekitar 0.8% seiring Energy Information Administration mengatakan bahwa pasokan turun sebesar 2.94 juta barel dalam pekan yang berakhir 13 Desember.  Sebelumnya estimasi median dari sembilan analis yang di survey Bloomberg menyerukan penurunan sebesar 3.5 juta barel. Federal Reserve akan memutuskan apakah akan pertahankan atau kurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada akhir pertemuan selama dua hari di Washington.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Januari naik sebesar 59 sen, atau 0.6%, menjadi $97.81 perbarel pada pukul 22.54 wib di New York Mercantile Exchange. Minyak sebelumnya di perdagangkan di kisaran $97.99 sebelum di rilisnya laporan pada pukul 22.30 wib di Washington. Volume perdagangan untuk semua kontrak berjangka, di perdagangkan 29% di bawah rata-rata pergerakan 100-hari.

Persediaan minyak AS turun menjadi 372.3 juta barel, menggiring minyak untuk penurunan minggu ketiga dengan total 19.1 juta barel, berdasarkan data statistik EIA.

Kilang minyak mengoperasikan sebesar 91.5% dari kapasitas, turun sebesar 1.1% dari minggu lalu, ketika tingkat operasional berada di level tertinggi sejak bulan Juli.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar