Minggu, 17 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Pertahankan Penguatan Jelang Data Persediaan

Senin, 21 Oktober 2013 9:12 WIB
Dibaca 502

Monexnews - Minyak mempertahankan penguatan pada awal perdagangan hari ini akibat dollar yang diperdagangkan cenderung stabil dan menjelang rilis data persediaan minyak AS. Pada perdagangan Jumat lalu minyak menguat setelah data menunjukkan ekonomi China tumbuh pada jalur tercepat di periode Juli sampai September, naik menjadi 7,8% dan sejalan dengan ekspetasi. China merupakan konsumen minyak terbesar kedua di dunia setelah AS.

Berdasarkan laporan Anerican Petroleum Institute, permintaan minyak AS naik 2,7% pada bulan September dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sementara itu Energy Information Administration hari ini akan merilis data persediaan minyak mingguan AS untuk pekan yang berakhir 11 Oktober, setelah rilis data pada pekan lalu ditunda akibat penutupan sebagian layanan pemerintahan AS. Rilis data persediaan minyak seluruhnya akan kembali normal dengan data persediaan untuk pekan yang berakhir 18 Oktober akan dirilis pada hari Rabu.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $101,12 per barel dengan level terendah intraday $100,91 dan tertinggi $101,19. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar