Senin, 18 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Pulih Karena Data Cadangan API Dan Ekonomi AS

Rabu, 25 Maret 2015 10:14 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Minyak mentah berjangka bertahan di atas level $47.50 per barel pada hari Rabu, mendapatkan dukungan dari data ekonomi yang kuat dan angka industri yang menunjukkan peningkatan cadangan minyak mentah yang lebih kecil dari perkiraan dengan cadangan bensin dan minyak suling turun.

Harga minyak mentah AS untuk kontrak bulan Mei menguat sebesar 7 sen menjadi $47.58 perbarel pada pukul 10.07 wib setelah berakhir naik 6 sen di $47.51 pada sesi sebelumnya.

Data dari American Petroleum Institute pada hari Selasa menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik sebanyak 4.8 juta barel dalam pekan yang berakhir 20 Maret, dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk kenaikan 5.1 juta barel. Cadangan bensin turun sebesar 2.6 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi analiss yang menyerukan penuruan 1.6 juta barel.

Departemen perdagangan AS umumkan bahwa penjualan rumah baru melonjak 7.8% untuk tingkat tahunan yang sebesar 539,000 unit pada bulan lalu, itu adalah level tertinggi sejak Februari 2008.

Markit, perusahaan penyediaa informasi keuangan mengatakan bahwa PMI manufaktur AS naik ke level tertinggi sejak Oktober

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar