Senin, 24 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Rebound Atas Buntunya Pembicaraan Dengan Iran

Selasa, 12 November 2013 3:48 WIB
Dibaca 369

Monexnews -

Minyak di perdagangkan sedikit lebih rendah pada hari Senin atas masih berlanjutnya pasokan yang tinggi dan juga karena naiknya harga minyak Brent pada indikasi bahwa sangsi Iran tidak akan mereda dalam waktu dekat.

Pembicaraan antara enam kekuatan dunia dan Iran gagal mencapai kesepakatan pada pekan lalu untuk membatasi program nuklir Iran. Minyak Iran telah di blokir dari pasar internasional karena sangsi yang diterapkan sebagai bagian dari upaya untuk mencegah pengayaan uranium Iran.

Prospek pada membanjirnya minyak Iran sudah mensuplai pasar dengan baik dengan menekan harga Brent pada pekan lalu, sementara laporan kerja AS yang lebih baik dari perkiraan mendorong penguatan minyak berjangka WTI.

“Para trader telah menjual Brent dan membeli WTI pada pertengahan pekan lalu, dalam mengantisipasi kemajuan perundingan di Jenewa,” kata Peter Donovan, wakil presiden di Vantage Trading Inc. di New York.” Apa yang kita lihat pada hari Senin adalah hanya sedikit koreksi seiring para trader kembali membeli Brent.”

Negosiasi dengan Iran akan kembali di laksanakan kembali pada akhir bulan ini.

Para pelaku pasar juga memantau tingginya pasokan minyak AS. Persediaan minyak AS berada di level tertinggi sejak tahun 1930, menurut Energy Information Administration.

Harga minyak AS “melemah karena melimpahnya pasokan minyak AS,” kata Matt Smith, analis di Schenider Electric.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar