Senin, 23 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Rebound Atas Meningkatnya Eskalasi Antara Barat Dan Rusia

Jumat, 12 September 2014 2:56 WIB
Dibaca 747

Monexnews - 

Minyak West Texas Intermediate rebound dari level terendah delapan bulan seiring meningkatnya ketegangan antara Rusia dan Barat.

Presiden Barack Obama pada hari Kamis mengatakan bahwa AS akan bergabung dengan Uni Eropa dalam memberikan sanksi yang lebih keras kepada Rusia untuk dukungan mereka yang masih berlanjut kepada separatis di Ukraina. Premi minyak Brent terhadap WTI menyempit ke level terkecil sejak bulan Juli setelah International Energy Agency memangkas perkiraan permintaan.

"Pemberian sanksi terbaru telah menambahkan kembali lapisan volatilias terbaru ke pasar," kata Rich Ilczyzyn, kepala analis pasar dan pendiri Iitrader.com di Chicago. "Pasar melambung dan berita tersebut dapat menjadi katalis."

Minyak WTI untuk bulan Oktober naik sebesar $1.16, atau 0.13%, untuk settle di $92.83 per barel di New York Mercantile Exchange. Volume dari semua kontrak berjangka sekitar 79% di atas rata-rata pergerakan 100 hari. Kontrak di tutup di $91.67 pada hari Rabu, itu adalah level terendah sejak 9 Januari.

Minyak Brent untuk settlement bulan Oktober naik 4 sen menajdi $98.08 per barel di bursa ICE Futures Europe setelah sebelumnya tergelincir jauh ke $96.72, itu adalah level terendah sejak 2 Juli 2012. Brent di tutup pada premi $5.25 terhadap WTI.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar