Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Rebound Atas Perkiraan Turunnya Stok Minyak AS

Rabu, 25 September 2013 19:40 WIB
Dibaca 425

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate rebound dari kerugian hari keempat sebelum dirilisnya data yang diperkirakan akan menunjukkan turunnya stok minyak di negara konsumen terbesar di dunia.

Minyak berjangka sejauh ini menguat sekitar 0.7 sebelum dirilisnya laporan pemerintah pada hari ini yang mungkin menunjukkan bahwa persediaan minyak turun sebanyak 1 juta barel, menuju level terendah dalam 18-bulan pada pekan lalu. Minyak WTI turun ke level terendah dalam delapan pekan kemarin atas spekulasi bahwa ketegangan yang terkait dengan AS dan Iran mulai mencair. Citigroup Inc, masih naikan perkiraan minyak Brent di tahun 2014 pada hari ini, mengutip meningkatnya resiko geopolitik, berdasarkan laporan email mereka pada hari ini.

“Jumlah persediaan minyak AS akan menjadi salah satu fokus berita pada hari ini, terutama seiring kita telah lalui musim liburan,” kata Thina Saltvedt, seorang analis di Nordea Bank AG di Oslo.” Pasar sudah mulai tenang dengan kembalinya produksi minyak di Libya dan Iran yang kembali ke meja perundingan, namun masih ada keraguan akan tercapainya solusi disana.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar