Senin, 24 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Sedikit Menguat Sebelum Dirilisnya Data Suplai Minyak AS

Rabu, 6 November 2013 20:12 WIB
Dibaca 395

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate rebound dari level terendah dalam lima bulan sebelum di rilisnya laporan yang mungkin menunjukan penurunan pada pasokan minyak AS. Harga yang  turun dalam beberapa pekan terakhir mungkin agak sedikit berlebihan, menurut sebuah indikator teknikal.

Minyak berjangka menguat sekitar 0.9% di New York. Persediaan bensin dan minyak suling turun pada pekan lalu di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia, menurut  hasil survey Bloomberg News sebelum di rilisnya data pada malam ini oleh Energy Information Administration. Indikator relative strength indeks (RSI) di bawah level 30 untuk hari keempat, sinyalkan penurunan mungkin tidak akan berkelanjutan.

“Anda mungkin akan melihat sedikit lonjakan sebelum harga akan turun untuk sementara waktu,” kata Thina Saltvedt, seorang analis komoditas di Nordea Bank di Oslo.” Harga sudah cukup tinggi untuk musim ini seiring pasar telah di suplai dengan baik, jadi mereka sekarang harus menstabilkan sampai dapatkan lebih banyak berita,” katanya pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar