Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

commodity  Commodity

Minyak Rebound Pada Spekulasi Penurunan Harga Terlihat Berlebihan

Rabu, 3 Desember 2014 10:33 WIB
Dibaca 578

Monexnews - Minyak Brent dan West Texas Intermediate naik untuk kedua kalinya dalam tiga hari di tengah spekulasi bahwa pelemahan yang di sebabkan oleh keputusan OPEC yang tidak memangkas produksi di anggap berlebihan.

Kontrak berjangka rebound sebanyak 1.3% di London dan 1.6% di New York. Harga minyak global telah turun sebesar 18% pada bulan lalu setelah OPEC mempertahankan target output mereka sebesar 30 juta barel per hari, memilih untuk membiarkan harga minyak lebih rendah untuk memaksakan produsen shale AS untuk mengurangi suplai. Aran Saudi tidak akan menyerahkan pangsa pasar "pada saat ini ke siapapun," kata mantan kepala intelejen kerajaan, Prince Turki Al-Faisal kemarin.

Minyak telah anjlok ke pasar bear seiring AS memompa minyak pada laju tercepat dalam lebih dari tiga dekade di saat melemahnya permintaan global. OPEC, yang bertanggung jawab untuk sekitar 40% suplai minyak, menolak seruan dari para anggota yang temasuk Venezuela untuk mengurangi kuota produksi pada pertemuan tanggal 27 November di Vienna.

"Ada sedikit ambil untung seiring orang-orang menilai resiko dan apa yang mungkin berkembang di pasar," kata Jonathan Barratt, kepala investasi di Ayers Alliance Securities di Sydney pada hari ini. "Perdagangan akan terus volatile."

Minyak Brent untuk settlement Januari menguat sebanyak  92 sen menjadi $71.46 per barel di London pada hari ini dan saat ini bergerak di kisaran $71.17 pada pukul 10.29 wib. Brent kemarin anjlok sebesar $2 menjadi $70.54. Sementara itu minyak WTI untuk Januari naik sebanyak $1.09 menjadi $97.97 di dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange. Kontrak kemarin tueun sebanyak $2.12 menjadi $66.88.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar