Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Reli di Tengah Investor Pertimbangkan Langkah OPEC

Jumat, 21 November 2014 3:44 WIB
Dibaca 736

Monexnews - Minyak Brent dan West Texas Intermediate menguat untuk pertama kalinya dalam empat hari seiring investor mempertimbangkan potensi hasil dari pertemuan OPEC pada pekan depan.

Menjelang pertemuan pada tanggal 27 November nanti, para anggota utama dari Organization of Petroleum Exporting Countries menolak seruan untuk mengurangi produksi sementara yang lainnya yang termasuk Venezuela berusaha mengambil langkah untuk berikan dukungan terhadap harga yang sudah anjlok cukup dalam. Dalam sebuah laporan kemarin, Morgan Stanley mengatakan bahwa pengurangan produksi OPEC tampaknya saat ini semakin mungkin. Volatilitas perdagangan Brent naik ke level tertinggi dalam lebih dari dua tahun.

"Pasar sedang mengamati pertemuan OPEC pada pekan depan untuk dapatkan beberapa petunjuk," ucap Gene McGillian, yang merupakan seorang analis senior di Trading Energy di Samford, Connecticut. "OPEC perlu mengambil tindakan dan membuat pengurangan produksi. Pasar masih di bawah tekanan namun saat ini kita sudah berada di dekat dengan harga di level bawah."

Minyak Brent settlement Januari menguat sebesar $1.23, atau 1.6% di $79.33 per barel di London. Harga minyak untuk bulan berjalan telah turun sebesar 28% pada tahun ini. Sementara itu minyak WTI untuk pengiriman bulan Januari, naik sebesar $1.35, atau 1.8%, menjadi $75.85 per barel di Nymex. Kontrak bulan Desember, yang berakhir hari ini, naik sebesar $1 menjadi $75.58. Premi minyak Brent terhadap WTI menjadi $3.48 untuk bulan yang sama, dibandingkan dengan kemarin yang di $3.60.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar