Senin, 29 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Reli Seiring Payroll Pacu Harapan Untuk Ekonomi AS

Sabtu, 4 Mei 2013 5:02 WIB
Dibaca 776

Monexnews - Minyak berjangka naik sebanyak 1.4% pada hari Jumat, menuju level tertinggi dalam satu bulan setelah data pekerjaan bulanan menujukkan bahwa penerimaan kerja meningkat di bulan April, menawarkan sebuah harapan untuk perekonomian secara luas.

Amerika Serikat menambahkan 165,000 pekerjaan pada bulan lalu, menurut Departemen tenaga kerja, hasil tersebut diatas estimasi rata-rata ekonom di angka 148,000. Dan tingkat pengangguran turun menjadi 7.5% dari 7.6%.

Untuk para trader, laporan tenaga kerja membantu menjegal perkiraan bahwa naiknya persediaan minyak domestik AS dan pembacaan pada lemahnya permintaan bahan bakar dapat diartikan dengan penurunan harga minyak mentah dan bensin.

Persediaan minyak mentah AS naik ke level tertinggi dalam setidaknya tiga dekade terakhir pada pekan lalu, sementara persediaan bensin di daerah Northeast AS yang tinggi permintaannya adalah rata-rata diatas 11% untuk sepanjang tahun ini. Jika perekonomian membaik, maka level tinggi pada persediaan bisa mulai turun.

“Hal ini menempatkan kami ke jalur untuk ekonomi yang lebih kuat, dan dari segi permintaan energi, itu menjadi pertanda yang baik untuk bensin,” kata John Kilduff, pendiri Again Capital.” Tidak masalah seberapa mahal harga bensin, orang-orang akan membayar untuk pergi ke pekerjaan mereka.”

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar