Jumat, 26 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Sedikit Menguat Atas Laporan Klaim Pengangguran AS

Jumat, 22 November 2013 9:07 WIB
Dibaca 415

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate diperdagangkan dekat level tertinggi dalam tiga pekan setelah jumlah klaim pengangguran turun ke level terendah dalam hampir dua bulan di AS, negara konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak hanya sedikit berubah di New York, menuju penguatan mingguan pertama dalam tujuh pekan. Klaim jumlah pengangguran turun sebanyak 21.000 menjadi 323.000 pada pekan lalu, level terendah sejak 28 September, berdasarkan data dari departemen tenaga kerja. Perkiraan median dari 47 ekonom dalam survey Bloomberg proyeksikan menjadi 335.000. Negosiator untuk Iran dan para negara kekuatan dunia tidak mencapai kesepakatan pada langkah pertama untuk menyelesaikan sengketa yang sudah berlangsung selama sedekade atas program nuklir di negara Persia.

Minyak saat ini bergerak di kisaran $95.20 dalam perdagangan elektronik di New York Nercantile Excahnge, turun sekitar 23 sen. Minyak naik sebanyak $1.59, atau 1.7%, menjadi $95.44 kemarin. Itu merupakan level penutupan tertinggi sejak 31 Oktober. Volume perdagangan semua kontrak berjangka di perdagangkan sekitar 83% dibawah pergerakan rata-rata 100 hari. Harga telah menguat 1.5% pada pekan ini.

Pembicaraan antara Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif dan Catherine Ashton, kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa, tidak menghasilkan solusi setelah pertemuan yang berlangsung lebih dari enam jam, kata Uni Eropa dalam pernyataannya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar