Selasa, 12 Desember 2017

commodity  Commodity

Minyak Semakin Kokoh Seiring Membaiknya Perekonomian

Jumat, 25 Januari 2013 22:03 WIB
Dibaca 748

Monexnews - Minyak menuju kenaikan mingguan ketujuh di New York, ini merupakan reli terpanjang dalam hampir empat tahun, atas spekulasi kuatnya pertumbuhan ekonomi yang akan meningkatkan permintaan akan minyak.

Minyak mentah menguat untuk keenam kalinya dalam tujuh hari seiring menguatnya euro terhadap dollar setelah Bank Sentral Eropa mengatakan bahwa bank akan mengembalikan kembali sebagian besar pinjamannnya dibandingkan apa yang analis perkiraan dan data kepercayaan bisnis Jerman naik untuk ketiga kalinya di bulan Januari. Sementara itu permintaan minyak AS meningkat pada minggu lalu dan itu merupakan yang tertinggi di bulan ini, ditunjukkan oleh data dari pemerintah kemarin.

“Angka kepercayaan Jerman sangat baik dan itu menandakan bahwa perekonomian membaik,” kata Michael Lynch, presiden di Strategic Energy & Economic Research di Massachutes.”Kami miliki outlook yang baik pada perekonomian dan banyak orang perkirakan pertumbuhan akan meningkat pesat dan akan tingginya permintaan untuk minyak.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar