Selasa, 30 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak Semakin Kuat Seiring Fed Pertahankan Kebijakan

Kamis, 19 September 2013 16:15 WIB
Dibaca 464

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menguat ke level tertinggi dalam sepekan setelah Federal Reserve mengatakan bahwa mereka akan pertahankan pembelian obligasi bulanan untuk merangsang pertumbuhan ekonomi di Amerika Serikat, yang mana merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka pada hari ini telah menguat sekitar 0.8 persen  dengan berada di level tertingginya di 107.95 pada pukul 16.19 WIB setelah menguat ke level tertinggi dalam lebih dari tiga minggu kemarin. Federal Reserve Open Market Committee mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan pembelian obligasi sebesar $85 milyar untuk setiap bulannya. Stok minyak mentah AS turun ke level terendah sejak Maret 2012, dan persediaan minyak di Cushing, Oklahoma, yang merupakan titik pengiriman untuk minyak WTI, turun untuk 11 pekan, berdasarkan data laporan pemerintah kemarin.

“Pembalikan kebijakan tapering adalah suatu kejutan yang luar biasa,” kata Guy Wolf, kepala analis global di Marex Spectrum Group di London.” Dalam jangka pendek ini akan menjadi lebih banyak positif daripada negatif untuk pasar seiring tapering adalah de facto pada pengetatan moneter. Dalam jangka panjang, gambarannya kurang positif.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar