Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

commodity Commodity

Minyak Semakin Lemah Ditengah Kebimbangan Obama

Senin, 2 September 2013 9:40 WIB
Dibaca 531

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari ketiga setelah Presiden Barack Obama mengatakan bahwa dia akan mencari persetujuan dari Kongres sebelum memerintahkan serangan militer terhadap Suriah, meredakan kecemasan bahwa serangan militer akan mengganggu ekspor minyak dari Timur Tengah.

Minyak berjangka telah turun sebanyak 3.2 persen di New York, penurunan terbesar dalam lebih dari dua bulan. Obama mengatakan pada tanggal 31 Agustus bahwa dia akan berikan parlemen kesempatan untuk berdebat dan mengadakan pemilihan suara atas rencana serangan militer dalam merespon tindakan Suriah yang diduga menggunakan senjata kimia pada warga sipil di dekat Damaskus. Pemimpin Kongres telah menyetujui untuk menggangkat masalah ini sesudah anggota parlemen kembali dari masa reses mereka pada tanggal 9 Sepetember. Inggris pada pekan lalu menolak usulan untuk menyerang, yang mana itu membatasi penguatan minyak.

“Pasar jelas menilai ulang resiko pasar pada rencana serangan ke Suriah,” kata Michael McCarthy, kepala analis pasar di CMC Markets di Sydney.”Dalam beberapa hari kedepan mungkin kita akan melihat pelemahan seiring  meredanya trend hawkish dari pasar sebelum minyak temukan basisnya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar