Minggu, 26 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Semakin Melemah Seiring Redanya Ketegangan Atas Suriah

Senin, 16 September 2013 16:27 WIB
Dibaca 487

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari kedua atas tanda-tanda bahwa ancaman serangan militer ke Suriah segera surut seiring AS mengikuti rencana untuk menyita senjata kimia di negara tersebut.

Minyak berjangka turun sebanyak 1.6 persen setelah turun ke level terdalam dalam sepekan sejak bulan Juli. Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov pada tanggal 14 September di Jenewa setuju pada kerangka kerja untuk menemukan dan menghancurkan persediaan gas beracun milik Presiden Bashar al-Assad’s. Badai Inggrid telah ditetapkan akan datang pada hari ini di pantai timur Mexico, bergerak  menjauh dari Bay of Campeche dimana Petroleos Mexicanos memiliki dua kilang minyak terbesarnya.

“Ketegangan atas Suriah mereda,” ujar Andrey Kryuchenkov, seorang analis di VTB Capital di London.” Secara fundamental ada sedikit pembenaran untuk harga saat ini.

Pada sore ini minyak terpantau bergerak di kisaran 106.58 dengan level terendah di 106.46 dan level tertinggi di 107.97.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar