Minggu, 22 Oktober 2017

commodity  Commodity

Minyak Sentuh Level Terendah Dua Pekan

Rabu, 30 Juli 2014 6:37 WIB
Dibaca 710

Monexnews - Minyak Mentah WTI turun ke level terendah dalam dua pekan terakhir akibat kekhwatiran akan turunnya permintaan setelah penutupan kilang minyak di Kansas. Hingga perdagangan Selasa, minyak telah melemah dalam empat hari beruntun.

CVR Refining LP menutup kilang Coffeyville setelah terjadi kebakaran pada unit isomerisasi. Kilang tersebut menerima minyak mentah dari Cushing, Oklahoma, pusat pengiriman kontrak minyak WTI.

Sementara itu AS dan Uni Eropa setuju untuk memberikan sanksi lebih jauh pada sektor finansial, pertahanan, dan sektor energi Rusia, meski diperkirakan tidak akan berdampak pada eskpor minyak Rusia.

Dari AS, trader mengamati data persediaan bensin mingguan, yang beberapa hari terakhir membebani harga minyak. Berdasarkan survei yang dilakukan Bloomberg, persediaan minyak AS untuk pekan yang berakhir 25 Juli diperkirakan turun 1,25 juta barel, dan persediaan bensin naik 1 juta barel. Energy information Administration akan merilis data persediaan minyak hari ini.

Minyak mentah WTI pada perdagangan selasa ditutup pada level $101,04 per barel, dengan level tertinggi harian $101,83 dan terendah $100,37. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar