Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak Siap Melemah Untuk Pekan Kedua Seiring Pulihnya Minyak Libya

Jumat, 20 September 2013 16:31 WIB
Dibaca 582

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate menuju penurunan minggu kedua seiring pulihnya produksi minyak Libya dan meredanya ancaman militer terhadap Suriah, yang mengurangi kecemasan bahwa pasokan minyak dari Timur Tengah akan terganggu.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah saat ini, dengan turun sekitar 1.8 persen pada pekan ini. Produksi Libya akan naik lebih dari setengah puncaknya tahun ini dan lima dari sembilan terminal ekspor negara itu telah kembali beroperasi, berdasarkan pernyataan menteri perminyakan Libya. Suriah akan memberikan informasi tentang senjata kimia, dan akan membuka fasilitas tersebut untuk para pengawas internasional, kata Presiden Bahsar al-Assad dalam wawancaranya dengan Fox News pada tanggal 18 September.

“Resiko atas Suriah yang merupakan pendorong bullish pada minyak telah berpindah haluan secara sepenuhnya dan tentu saja saat ini kita telah melihat kembali beroperasinya minyak Libya yang terhubung dengan kilang-kilang negara barat,” kata Bjarne Schieldrop, kepala komoditas di SEB AB di Oslo.” Kita masih berada dalam pasar yang ketat, namun kami perkirakan harga akan turun lebih lanjut di kuartal keempat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar