Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak Stabil Dekat Level $102

Jumat, 7 Maret 2014 14:18 WIB
Dibaca 452

Monexnews - Minyak diperdagangkan dekat level $102 per barel, dan diperdagangkan pada range yang sempit pada perdagangan sesi Asia.

Pada perdagangan kemarin minyak berhasil menguat setelah merosot selama dua hari menyusul parlemen Crimea yang didukung Moscow pada hari Kamis melakukan voting yang akan memungkinkan wilayah Ukraina selatan itu kembali menjadi bagian dari Rusia, seiring AS memerintahkan pembekuan aset dan larangan perjalanan terhadap beberapa individu yang diduga terlibat dalam intervensi militer Rusia.

Naikknya persediaan minyak AS dan penurunan permintaan setelah meredanya musim dingin ekstrim di AS membuat minyak merosot tajam pada perdagangan Rabu. Energy Information Administration mengatakan persediaan minyak mentah AS pada pekan yang berakhir 28 Februari naik sebesar 1,4 juta barel, diatas perkiraan perningkatan 0,9 juta barel oleh para ekonom. Persediaan minyak distilasi naik 1,41 juta barel.

Sementara itu investor hari ini berfokus pada data non-farm payrolls AS yang akan dirilis malam ini. NFP AS pada bulan Februari diperkirakan sebesar  151.000, lebih tinggi dari bulan sebelumnya sebesar 113.000.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $101,84 per barel, dengan level tertinggi harian $102,00 dan terendah $101,64.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar