Selasa, 26 September 2017

commodity  Commodity

Minyak Stabil di Kisaran $45 per Barel

Selasa, 27 Januari 2015 5:19 WIB
Dibaca 639

Monexnews - Minyak mentah WTI mengalami perdagangan yang fluktuatif pada hari Senin sebelum berakhir stabil pada kisaran $45 per barel jelang badai salju besar pertama di tahun ini yang diperkirakan akan melanda bagian Northeast AS. Salju mulai turun di East Coast AS pada Senin pagi waktu setempat, menjadi sinyal awal akan adanya badai salju, pemerintah AS memperkirakan salju setebal 3 kaki akan menutupi daratan akibat badai tersebut, yang dapat melumpuhkan transportasi jutaan warga AS. Musim dingin di AS cenderung meningkatkan permintaan akan energi untuk pemanas.

Para trader mengatakan indeks dollar yang mencapai level tertinggi 11 tahun terhadap mata uang utama lainnya, serta ketidakstabilan di zona euro pasca kemenangan partai Syriza pada pemilu Yunani menghalangi potensi penguatan minyak. Minyak juga tertekan setelah sekjen OPEC, Abdalla El-Badri mengatakan kelebihan supply minyak perhari sekitar 1,5 juta barel. 

Minyak telah anjlok 60% sejak bulan Juni setelah OPEC memutuskan untuk tidak mengurangi output, dan produksi minyak AS yang mencapai level tertinggi dalam tiga dekade terakhir. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar