Senin, 24 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Tembus Atas $61/barel Karena Laporan Dari API

Rabu, 24 Juni 2015 10:07 WIB
Dibaca 781

Monexnews - Harga minyak mentah naik lebih lanjut di atas $61 per barel pada awal perdagangan Asia di hari Rabu pada perkiraan penurunan yang lebih besar dari perkiraan dalam cadangan minyak mentah AS, meskipun dollar ditutup menguat.

Harga minyak mentah berjangka AS bulan Agustus naik sebesar 13 sen menjadi $61.14 per barel pada pukul 10.01 WIB setelah akhiri sesi dengan naik 63 sen.

Cadangan minyak mentah komersial AS turun sebanyak 3,2 juta barel pada pekan lalu, lebih besar dari ekspektasi analis untuk penurunan antara 1,5 - 2,1 juta barel dan ini adalah penurunan untuk pekan kedelapan, dilaporkan oleh American Petroleum Institute pada Selasa malam. Energy Information Administration akan merilis data pemerintah pada Rabu malam.

Menteri Perminyakan Kuwait Ali Saleh al-Omair pada hari Selasa mengatakan bahwa harga minyak saat ini berada dijalur untuk kenaikan lebih lanjut dan kecil kemungkinan untuk kembali turun tajam.

Impor minyak mentah China dari Iran turun menjadi 2.2 juta ton pada bulan lalu, itu adalah level terlemah dalam empat bulan, ditunjukkan oleh data bea cukai pada hari Selasa.

Parlemen Iran meloloskan undang-undang pada hari Selasa untuk melarang akses untuk para inspektur PBB untuk ke situs militer dan ilmuwan, berpotensi memperumit peluang untuk kesepakatan nuklir dengan para negara kekuatan dunia menjelang batas akhir 30 Juni untuk sebuah kesepakatan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar